Airlangga Hartarto temui Jusuf Kalla Secara diam-diam

 berita politik, POLITIK

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (3/7). Pertemuan tersebut berlangsung tertutup sekitar 1 jam, terhitung pukul 15.00-16.00 WIB. 

Usai bertemu JK, Airlangga yang mengenakan batik coklat menolak memberikan keterangan kepada awak media. Agen Judi Online 

Airlangga dengan sigap memasuki mobil dinas yang berplat RI 32. Ketika mobil Airlangga melewati awak media, dia hanya menampakan wajah dan tersenyum.

Sebelumnya ditemui terpisah, Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak menampik akan bertemu Airlangga Hartarto. Pertemuan itu akan membahas masalah partai dan menyampaikan banyak nasihat kepada Airlangga.

JK, sapaan akrabnya, enggan membeberkan nasihat apa akan diberikan untuk Ketum Golkar tersebut. JK juga tutup mulut soal lokasi dan waktu pertemuannya dengan Airlangga.

MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR

“Saya kan bekas ketua Golkar, jadi ketemu ketua golkar ya nasihatin,” kata JK di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/7).

Author: 

Related Posts

Leave a Reply