Amankan Asian Game 2018, 200 rb TNI-Polri dikerahkan

 KASUS, Uncategorized

Indonesia akan menjadi tuan rumah gelaran Asian Games 2018, Agustus mendatang. Setidaknya, pemerintah telah menyiapkan 200 ribu personel gabungan Polri-TNI untuk mengamankan dua kota yang menjadi tempat perhelatan olahraga internasional tersebut.

“Dipersiapkan pengamanan dari Polri, TNI dan aparat keamanan lain itu 200 ribu khusus mengamankan Asian Games,” ujar Chief de Mission (CdM) Kontingan Asian Games Indonesia, Komjen Pol Syafruddin di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018)

“Ada yang tidak senonoh, tidak mendidik, pokoknya tidak pantas untuk anak-anak.”  Agen Judi Online 

Jumlah tersebut dinilai cukup untuk mengamankan gelaran Asian Games di Jakarta dan Palembang dari segala kejahatan dan ancaman keamanan. Apalagi jumlah keamanan empat kali lebih banyak dari tamu negara yang akan hadir.

“Kalau Asian Games yang akan datang atlet dan suporter taruhlah 30 sampai 50 ribu. Pengamanan kita sudah 200 ribu, sudah lebih dari cukup,” ucap jenderal yang juga menjabat Wakapolri itu.

Bahkan Polri juga menyiagakan 22 ribu personel cadangan yang sewaktu-waktu dapat dilibatkan tergantung situasi.

MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI SINI YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR

Author: 

Related Posts

Leave a Reply