Amien Rais dianggap hanya penari latar Pilpres

 berita politik

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyatakan niatnya maju sebagai calon presiden atau capres pada Pilpres 2019. Pernyataan ini menuai beragam komentar.

Salah satunya dari Direktur Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) Boni Hargens. Dia menilai Amien hanyalah sebagai penari latar pada panggung politik Pilpres 2019. Agen Judi Online 

“Kalau Pak Amien itu dari dulu penari latar, kalau politik pentas panggung, ya penari latarlah cukup meramaikan,” ujar Boni di Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Dia juga melihat ada skenario lain. Sebab, sebelum mengumumkan niat maju menjadi capres, Amien Rais dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo sempat bertemu dengan pimpinan FPI Rizieq Syihab di Arab Saudi.

“Kalau ini satu langkah awal untuk menjebak seolah mendukung Amien ternyata menyiapkan orang lain seperti Gatot (Gatot Nurmantyo) atau yang lain, itu harus diwaspadai. Sehingga saya tidak mau berhenti membaca Amien Rais, tapi di balik Amien Rais keputusan politik apa yang dibangun oleh Rizieq dan petinggi-petinggi partai di Arab waktu itu,” paparnya.

Menurut Boni, pernyataan politik Amien Rais tidak perlu direspons berlebihan. Sebab, hanya akan melahirkan turbulensi dan guncangan-guncangan politik.

Sebelumnya, keinginan Amien Rais ini disampaikan saat buka puasa bersama tokoh-tokoh PAN di rumah dinas Ketua MPR yangjuga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu 9 Juni 2018.

MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR

“Nanti PAN, kita akan mencapreskan tokoh-tokoh partai kita sendiri. Pertama Zulkifli Hasan, kedua Sutrisno Bachir, ketiga Hatta Rajasa, dan keempat Mbah Amien Rais,” ujar Amien yang disambut tepuk tangan.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply