Apapun hasil dari Pilgub Jateng kami akan Berlapang Dada

 berita politik, POLITIK

Calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Sudirman Said menyatakan akan menghormati apapun hasil dari Pilkada di Jateng. Pernyataan itu disampaikannya seusai berkunjung ke Kantor DPP PKS di MD Building Jln TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). 

“Hasil apapun kita hormati. Tapi apabila ada catatan-catatan kita berikan catatan tersebut,” kata dia. Agen Judi Online 

Sekedar informasi hasil hitung cepat Indo Barometer menun jukkan pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin unggul dibandingkan pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah.

Dari 100 persen total suara yang masuk versi lembaga tersebut. Pasangan Sudirman Said dan Ida hanya memperoleh 43,26% suara. Sedangkan lawannya, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin memperoleh 56,74% suara.

Sudirman mengaku masih menunggu pengumuman rekapitulasi resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng. Baru akan menyatakan sikapnya.

“Kita sudah dapat gambaran dari hasil hitung cepat. Kita hormati karena itu bagian dari proses. Tapi bagaimana kita menyikapi resmi nunggu setelah KPU menyimpulkan hasilnya,” ujar dia.

MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR

Sembari menunggu hasil resmi, Sudirman, mengatakan, pihaknya terus mengumpulkan fakta yang terjadi selama Pilkada Jateng.

Sejauh ini, tim masih mengkaji apakah temuan itu termasuk pelangaran. Guna memikirkan langkah ke depannya.

“Bila nanti temuan dari tim advokasi mengharuskan kita melakukan pengaduan, gugatan ya kita lakukan. Tapi pada minggu depan kita akan simpulkan semuanya,” ujar dia.

“Saat ini Kita belum bisa menyimpulkan itu sebagai pelanggaran secara hukum tapi beberapa pengalaman pengalaman memang cukup menarik dan itu nanti pada waktunya kita sampaikan,” dia menandaskan.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply