Dukungan TGB Membuat umat gembira

 berita politik, POLITIK

Pernyataan Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi yang mendukung Presiden Joko Widodo melanjutkan kepemimpinannya hingga dua periode harus disambut baik umat Islam Indonesia. Dukungan dari TGB dinilai sebagai dukungan dari kalangan ulama. 

“TGB ini ulama, tokoh muslim, maka dukungan untuk Presiden Jokowi harus disambut baik umat Islam di Indonesia,” kata Sekretaris Umum Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Nasyirul Falah Amru, melalui pernyataan tertulis di Jakarta, Kamis (5/7). Agen Judi Online 

Menurut pria yang akrab disapa Gus Falah itu, TGB pasti sudah menilai dari berbagai sisi sebelum menyatakan dukungan terhadap Presiden Jokowi. Hal mendasar yang dinilai TGB, kata Gus Falah, adalah keberhasilan Presiden Jokowi mewujudkan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia.

“TGB melihat dan menilai Pak Jokowi menggunakan batiniah seorang ulama. Dari berbagai sisi, sisi etos kerja, kepemimpinan, dan keislamannya,” ucap Gus Falah.

“Cermin kemesraan para ulama bisa tercermin dari TGB, itu sebabnya dukungan TGB untuk Presiden Jokowi menggembirakan umat,” sambungnya.

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) TGB Zainul Majdi menyatakan dukungannya terhadap Jokowi untuk kembali maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

AU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR

Gubernur lulusan Al Azhar dan hafiz Alquran itu mengapresiasi langkah Presiden Jokowi yang memperhatikan pembangunan di wilayah Indonesia bagian Timur, khususnya di NTB.

Bahkan, TGB mencatat Jokowi sudah delapan kali mengunjungi NTB. Atas semua kunjungan dan kebijakan yang dijalankan di NTB, TGB menilai Presiden Jokowi nyata memenuhi janji melakukan pemerataan pembangunan.

Secara khusus, TGB memuji sentuhan Presiden Jokowi dalam membangun kawasan ekonomi khusus (KEK) Mandalika yang tidak tersentuh pemerintahan sebelumnya. TGB khawatir pembangunan di NTB terhenti jika terjadi pergantian kepemimpinan.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply