Jokowi Diminta fokus tuntaskan janji dahulu

 berita politik, POLITIK

Ketua Departemen Politik DPP PKS Pipin Sopian menyarankan Joko Widodo fokus menyelesaikan janji-janji politiknya ketimbang sibuk memilih calon wakil presiden. Sebab, menurutnya, banyak janji kampanye Jokowi yang belum terealisasi hingga 4 tahun pemerintahan berjalan. 

“Kami lebih menyarankan daripada Pak Jokowi itu sibuk mencari calon Wapres lebih sibuk menyelesaikan persoalan ekonomi yang saat ini dihadapi oleh masyarakat untuk menyelesaikan janji-janji kampanye yang tidak diselesaikan sampai saat ini,” kata Pipin di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (14/7).  Agen Judi Online 

PKS menilai ekonomi kerakyatan yang jadi andalan Jokowi ternyata tidak sesuai harapan. Contohnya, tingginya harga bahan pokok dan tarif dasar listrik saat ini.

Untuk itu, Pipin menganggap rakyat bosan dengan isu-isu dan opini soal cawapres Jokowi. Dia menegaskan, masyarakat membutuhkan peran pemerintah memperbaiki masalah ekonomi dan kesejahteraan sosial.

“Yang masyarakat inginkan saat ini adalah bagaimana cara pemerintah menyelasaikan permasalahan ekonomi, lapangan pekerjaan, dimana ada serbuan TKA, kecemburuan sosial. Janji adalah utang, ini ingkar janji betul,” ucap Pipin.

MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR

Kritik dari Pipin mendapat respons dari Wasekjen PPP Ahmad Baidowi. Pria yang akrab disapa Awiek ini mengklaim janji kampanye tidak mungkin bisa dipenuhi 100 persen. Namun, setidaknya capaian program kampanye Jokowi juga cukup tinggi.

“Satu hal yang ingin kami katakan dengan janji politik, biasa saja namanya kampanye itu tidak akan atau sulit terpenuhi 100 persen. Tetapi persentase dari capaian program kampanye yang selesai itu,” ucap Awiek.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply