Jokowi Selalu Lihat Grobak Perindo Saat ke Pelosok

 POLITIK

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengaku kagum dengan perkembangan Partai Perindo. Alasannya, setiap mengunjungi daerah pelosok, Jokowi mengaku kerap melihat gerobak makanan dari Partai Perindo.

“‎Selalu, selalu lihat ada deretan gerobak-gerobak, pedagang kaki lima yang labelnya Partai Perindo. Ini sudah sampai ke pelosok-pelosok,” kata Jokowi saat membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Perindo di JCC, Senayan, Rabu (21/3/2018) malam.

POKERNUSA.ME adalah AGEN POKER ONLINE terpercaya yang Memberikan CASHBACK terbesar Di INDONESIA

Tak hanya itu, Jokowi juga memuji Partai Perindo yang berhasil mendapat nomor urut 9 sebagai peserta Pemilu 2019.

“Ini angka tertinggi, angka yang sempurna dalam satu digit, banyak orang ‎menyampaikan ini angka yang paling cantik,” ucap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.Sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan kembali menegaskan dukungan partainya untuk Jokowi pada Pilpres 2019.

Mau bermain POKER ONLINE daftar saja di situs POKERNUSA.ME

“Pada acara rapimnas ini kami ingin meneguhkan kembali untuk mencalonkan kembali Bapak Joko Widodo sebagai calon presiden di dalam pesta demokrasi tahun 2019,” kata Hary Tanoe.Dia juga mengatakan, Perindo menginginkan program-program yang sudah dilaksanakan Jokowi pada periode saat ini dapat diteruskan hingga 2024.

“Supaya apa yang telah dilakukan oleh Beliau yang selama ini telah berjalan ke arah yang baik tetap dapat kita teruskan. Baik secara ekonomi, politik, sosial, dan budaya,” ujar Hary Tanoe.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply