Masih belum ada caleg yang daftar ke KPU Sulsel

 berita politik, POLITIK

Humas KPU Sulsel, Asrar Marlang mengatakan, hingga siang ini baru ada lima parpol yang mengonfirmasi menyampaikan waktu rencana kedatangannya. Yakni Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai Golkar, Partai Gerindra dan PBB. Agen Judi Online 

Sejak 4 Juli lalu hingga 16 Juli nanti, staf KPU menanti pendaftar dari pagi hingga pukul 16.00 WITA. Di hari terakhir yakni tanggal 17 Juli mendatang, staf menanti hingga pukul 00.00 WITA.

“Mungkin saja mereka (parpol) sulit memenuhi quota 30 persen perempuan dan menyiapkan dokumen-dokumen pendukung lainnya seperti SKCK dan keterangan bebas narkoba sehingga mereka belum ada yang datang daftarkan bacalegnya,” kata Asrar Marlang ditemui di kantor KPU Sulsel.

Dia menambahkan, staf KPU tetap bersiaga menunggu kedatangan parpol-parpol itu siapa tahu ada yang tiba-tiba datang tanpa konfirmasi sebelumnya mengingat waktu sudah kasif. Ditanya soal jumlah bacaleg yang didaftarkan oleh parpol, kata Asrar, tergantung parpolnya masing-masing.

MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR

“Kalau full isi semua kursi maka ada 85 bacaleg setiap parpol dan itu harus memenuhi quota 30 persen perempuan di setiap dapil atau daerah pemilihan dikalikan dengan jumlah caleg yang mereka usulkan di dapil itu,” ujar Masrar Marlang.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply