Pak Dirman Lebih Suka Cak Imin di Pilpres

 berita politik

Mantan Menteri ESDM, Sudirman Said bertarung di Pilkada Jawa Tengah yang berlangsung Rabu (27/6) pekan lalu. Berpasangan dengan Ida Fauziyah, Sudirman dikalahkan pasangan cagub-cawagub, Ganjar Pranowo-Taj Yasin, menurut hasil hitung cepat atau quick count. 

Setelah kalah dalam kontestasi politik, Sudirman mengaku belum ingin menjadi kader partai politik. Dia mengaku digoda banyak parpol yang menawarkannya menjadi kader.  Agen Judi Online 

“Ya omongan secara tidak langsung (ditawari masuk parpol). Saya kira konsekuensi masuk ke politik memang akhirnya bisa masuk parpol. Tapi saya belum sampai ke sana,” ujarnya ditemui di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (4/7).

MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR

Pria yang akrab disapa Pak Dirman ini juga belum tertarik untuk maju menjadi calon legislatif pada Pemilu 2019. Dia justru ingin membantu Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar maju dalam kontestasi Pilpres 2019 sebagai cawapres. Termasuk membantu parpol yang telah mengusungnya menghadapi Pemilu 2019.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply