Politik anak-anak Soeharto menjelang Pilpres

 berita politik

Dua anak presiden Soeharto, Titiek dan Tommy cukup sukses berkarier di dunia politik. Keduanya terjun ke dunia politik mengikuti jejak sang ayah yang malang melintang di jagat politik.

Tapi tak disangka, menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2019 kedua anak Soeharto itu melakukan manuver yang mengejutkan publik. Berikut manuver politik anak-anak Soeharto. Agen Judi Online 

 Titiek Soeharto keluar dari Partai Golkar

 Siti Hediati Hariyadi atau dikenal Titiek Soeharto memutuskan untuk keluar dari Partai Golkar. Pengumuman pengunduran diri ini dilakukan Titiek di tempat kelahiran Presiden Soeharto di Kemusuk, Sedayu, Kabupaten Bantul, Senin (11/6).

Titiek juga mengaku keputusan keluar dari Golkar ini akan membawa konsekuensi dengan melepas jabatannya di DPR. “Terima kasih Partai Golkar yang telah menempa saya menjadi politikus perempuan di Indonesia. Golkar partai besar yang punya banyak tokoh politik,” katanya.

MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR

Author: 

Related Posts

Leave a Reply