Punya Megawati, PDIP tak khawatir Di pilpres

 berita politik

Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno menilai Jusuf Kalla cocok sebagai king maker di Pemilu 2019. Sebab, JK merupakan politikus yang telah memiliki banyak pengalaman. 

“Politisi yang jam terbangnya di atas JK hanya beberapa, bisa dihitung dengan jari dua tangan,” kata Hendrawan saat dihubungi di Jakarta, Rabu (4/7/2018). Agen Judi Online 

Salah satunya sosok yang memiliki jam terbang tinggi mengimbangi JK adalah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Karena alasan itu, Hendrawan menegaskan pihaknya tidak khawatir jika nantinya JK menyiapkan jagoan melawan Jokowi.

Seperti halnya, beberapa kali JK memberikan sinyal politik bersama Anies Baswedan. Apalagi sudah tiga kali tampak bersama di mobil yang sama.

“Jadi kami menemukan mitra bestari yang menarik. Jadi mengapa kepada kami masih ditanyakan soal-soal tentang kekhawatiran dan sejenisnya, kami tidak mau ikut-ikutan orang lain yang galau,” ucapnya.

MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR

Perhelatan demokrasi ini, lanjut Hendrawan, akan lebih menarik bila melihat sepak terjang para king makers. Pasalnya, hasil Pilpres 2019 akan berdampak pada Pilpres 2024.

“Antar king makers ini yang membuat 2019 ini menarik. Apa yang terjadi di 2019 akan punya konsekuensi untuk 2024,” tandas Hendrawan.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply