Sulit Registrasi, Ada solusi terbaru Ini dia caranya

 Teknologi

Jakarta – Registasi ulang mungkin bisa di lakukan sama orang yang sudah paham bagaimana bila yang ingin registasi ulang orang tua kita yang kurang gaptek pastinya dia akan kebingungan tapi jangan hawatir kali ini ada solusi terbaru bagi yang sulit untuk registrasi ulang bisa menggunakan situ resmi.

Beredar pesan di layanan perpesanan yang isinya menyertakan situs yang bisa memberikan nomer NIK dan KK tak dikenal untuk melakukan registrasi. Situs dengan alamat https://ktp.us.to itu bisa mengeluarkan nomer KTP dan KK tertentu yang bisa digunakan untuk melakukan registrasi kartu.

Mau bermain POKER ONLINE daftar saja di situs POKERNUSA.ME

Saat dicoba, nomor NIK dan KK yang ada di situs bisa digunakan untuk registrasi. Hal ini seperti diungkap oleh Ismail, seorang warga Jakarta. Ia berhasil meregistrasikan kartu prabayar miliknya menggunakan nomor yang keluar disitus ini.

Padahal sebelumnya ia selalu gagal meregistrasikan kartu prabayar menggunakan NIK dan KK miliknya.

“Sudah 20 kali mungkin saya coba registrasi dengan nomor NIK dan KK milik saya, tapi selalu dibilang ada ketidak cocokan data dan diminta untuk hubungi Dukcapil,”

POKERNUSA.ME adalah AGEN POKER ONLINE terpercaya yang Memberikan CASHBACK terbesar Di INDONESIA

“Padahal saya tidak pernah mengganti KTP dan KK, KTP saya juga sudah e-KTP,” lanjutnya.

Karena registrasi selalu gagal maka ia mencoba solusi yang ditawarkan oleh situs yang ia dapat dari grup perpesanan dari teman-temannya itu.

Ismail menyebut bahwa nomer NIK dan KK yang ia dapat dari situs tersebut berhasil digunakan untuk registrasi di salah satu operator. Tapi, saat ia coba untuk meregistrasikan di operator lainnya, ia mendapat pesan kalau nomor NIK dan KK yang ia pakai sudah melewati batas maksimum pemakaian.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply