Syaikhu Sisir Daerah Pantura Untuk Rebut Suara di Pilgub Jabar

 POLITIK

Bandung – Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu ingin Sekali mendapatkan Suara Di Daerah Pantura karena menurutnya daerah pantura adalah daerah unggulan walaupun di sana bukan mayoritas pendukung partainya.

Kunjungi Poker online Terpercaya Untuk Daftar KLIK DISINI

Syaikhu menuturkan wilayah Pantura memang bukan wilayahnya maupun lumbung suara partai pendukungnya yakni PKS, Gerindra dan PAN. Selama ini, sambung dia, dukungannya berasal dari wilayah-wilayah yang pemimpinnya berasal dari partai pendukungnya.

“Suara kami dari tempat PKS, Gerindra dan PAN yang memiliki pemimpin di daerahnya. Seperti PAN di Bogor lalu PKS di Bekasi, Bandung, Garut dan Sukabumi. Tempat-tempat itu jadi lumbung suara,” kata Wali Kota Bekasi ini.

Padahal, kata dia, Pantura merupakan salah satu daerah unggulan. Oleh karenanya, Syaikhu yang mengklaim satu-satunya kandidat dari wilayah Pantura, akan mencoba mengumpulkan dukungan di wilayah tersebut.

“Satu-satunya kandidat di Pantura saya. Saya dari Cirebon, makannya mudah-mudahan saya bisa menyasar daerah Pantura,” ujar Wali Kota Bekas ini.

Seputarbet.com adalah judi bola terpercaya dan menampilkan berbagai macam permainan
Segara Daftar Di agen bola online Karena Masih Ada Promo Cashback Bagi Member Baru.

Dengan modal tersebut, Syaikhu optimistis dapat mendulang suara di Pantura. Ia sudah menyiapkan strategi guna memuluskan rencananya itu.

“Saya melakukan pendekatan, termasuk dari sisi kedekatan kedaerahan,” kata dia.

akan tetapai Ahmad Syaikhu bakal terus mensisir daerah tersebut agak bisa mendapatkan suara dari daerah unggulan tersebut.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply