Urusan capres itu wilayah Partai Politik

 berita politik, POLITIK

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan berbicara banyak mengenai peluangnya maju Pilpres 2019. Dia menilai Pilpres adalah ranah partai politik.

“Mengenai urusan capres itu wilayah parpol. Jadi Pak Zul, kemudian Pak Prabowo, Pak Sohibul Iman dan Pak Salim, beliau yang berunding,” kata Anies usai bertemu dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7).  Agen Judi Online 

Anies tidak menampik bahwa dirinya dekat dengan beberapa tokoh yang kerap disebut melakukan pendekatan jelang pilpres tahun depan. Namun, dia menegaskan kedekatannya dengan beberapa tokoh merupakan kedekatan biasa saja.

“Jadi saya merasa malah semua ini senior-senior yang banyak membimbing, termasuk Pak Prabowo, Pak Amien Rais, Pak JK, Pak Zul. Jadi kita sebagai generasi yang lebih baru, lebih muda, akan selalu mengandalkan pada bimbingan juga dari mereka,” ungkapnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu menjelaskan pertemuannya dengan beberapa tokoh juga sekedar silaturahmi biasa. Dalam pertemuan itu, berbicara tentang banyak hal.

MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR

“Perjalanan kemarin ada acara itu adalah beliau memang mengundang saya, jadi sama-sama. Kenapa? Karena memang kita ada acara bersama. Jadi isi pembicaraan dan lain-lain ya biasa lah,” ucapnya.

Meski begitu, Anies merasa ingin fokus menjalani tugasnya sebagai Gubernur DKI. Dia menyerahkan sepenuhnya keputusan pada partai politik.

“Kalau saya ini urusannya Jakarta, jadi saya menjawab yang terkait Jakarta aja yang saya jelasin. Nanti yang wilayah itu biar mereka,” tandasnya

Author: 

Related Posts

Leave a Reply