Walikota Pilihan Eks Wamen-Pimpinan KPK, Dilantik Anies

 berita politik, Entertainment, Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan pelantikan wali kota, kepala dinas, dan bupati yang baru sudah melewati proses seleksi dari pansel. Posisi kepala dinas yang kosong saat ini sementara diisi Plt dan akan dilakukan perekrutan untuk jabatan kadis berikutnya.

“Tahap berikutnya kita akan memiliki posisi-posisi yang kosong yang akan diumumkan lebih jauh. Semuanya akan diumumkan lewat website BKD DKI dan perlu saya garisbawahi sebelum ada pengumuman resmi dari Sekda, maka belum ada kegiatan pansel apa pun,” kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (5/7/2018).

“Ada yang tidak senonoh, tidak mendidik, pokoknya tidak pantas untuk anak-anak.”  Agen Judi Online 

“Dalam artian rekrutmen, kemarin sempat beredar juga dokumen-dokumen, jadi kita tunggu sampai semuanya selesai dari Sekda. Kita percayakan pada panitia seleksi yang sudah dibentuk panselnya. Nanti sesudah lengkap saya umumkan,” lanjutnya.

Anies mengatakan ketua panitia seleksinya adalah Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah. Kemudian anggota pertama asisten pemerintahan adalah Artal Reswan dan anggota kedua Prof dr Eko Prasojo, mantan Wakil Menteri PAN-RB.

“Ketiga, Bapak Adnan Pandu Praja, mantan Wakil Ketua KPK, anggota empat Riani Rahmawati, Direktur Human Resource Universitas Indonesia. Anggota enam dari Ahmad Harjadi, Deputi Gubernur Tata Ruang dan Lingkungan Hidup 2009-2012 dan Profesor Doktor Zaki Baridwan, guru besar ekonomi UGM. Tujuh orang anggota pansel ini yang nanti akan bertugas di dalam proses seleksi di tahap berikutnya,” kata Anies.

Anies mengatakan pansel rotasi mutasi dibentuk pada 8 Juni melalui Keputusan Gubernur Nomor 1012 Tahun 2018.

AU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI SINI YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR

Anies kemudian mencontohkan soal posisi Kadis Bina Marga yang saat masih kosong. Kepala Dinas Bina Marga Yusmada Faisal sudah naik jabatan menjadi Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Setda DKI.

“Jadi beberapa ini seperti kepala bina marga naik menjadi asisten pembangunan, saat ini ada Plt. Plt-nya adalah kepala bidang di Dinas Bina Marga. Posisi inilah yang nanti akan dibuka untuk melakukan promosi terbuka, selama proses yang terbuka mereka atau posisi ini dipegang Plt,” terang Anies.
(idn/hri)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply